Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Minggu, 23 September 2012

Pengurus Komite Sekolah Periode 2012-2015

Sabtu, 22 September 2012, berlaungsung pengukuhan Pengurus Komite Sekolah SDN Keputran "A". Ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima oleh Ketua Komite 2009 - 2012, Ketua Komite 2012 - 2015, dan Kepala Sekolah SDN Keputran "A".

Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Komite Periode 2009-2012 yang telah bekerja sama dengan baik untuk kemajuan sekolah, Kepada Pengurus Komite yang baru juga diharapkan untuk dapat meneruskan program kerja pengurus lama, sekaligus membuat program kerja yang lebih baik lagi dalam kemitraannya untuk mengelola sekolah.
Dalam sambutannya, pengurus komite periode lama yang disampaikan oleh Bapak Ngadiman, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan permohonan maaf atas kekurangan-kekurangan yang selama ini ada. Selain itu beliau juga menyampaikan program-program komite 2009-2012, diantaranya adalah pembangunan Masjid Nurul Islam, yang telah berhasil dengan baik, untuk diteruskan pengelolaannya menjadi lebih baik lagi juga program -program lain yang berhubungan dengan kemajuan sekolah.
Pengurus komite baru yang beberapa diantaranya adalah murid Bapak Ngadiman di SMP, menyatakan siap untuk melanjutkan program dari Pengurus lama, sekaligus akan segera menyusun program baru untuk kemajuan SD Negeri Keputran "A"

Web Versi CMS Balitbang