Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Selasa, 25 September 2012

Upacara Bersama DANRAMIL Kraton

Ada yang berbeda pada pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, 24 September 2012 di SDN Keputran "A". Beberapa bapak berseragam militer datang ke sekolah sebelum upacara berlangsung.
Beliau adalah Kapten Turut, Komandan Rayon Militer 10 (Kecamatan Kraton) yang hadir dengan disertai beberapa pendampingnya. Keharidan beliau di Sekolah ini untuk menjadi Pembina Upacara, sekaligus bersilaturahmi dengan warga sekolah.

Bapak Marsono, S.Pd, selaku Kepala Sekolah SDN Keputran "A" dalam ramah tamah dengan rombongan Danramil beserta jajarannya ini, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Danramil beserta rombongan, dan berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berjalan, demi tercapainya tujuan pendidikan nasional yang sedang pendidikan berkarakter
Kemitraan antara sekolah dengan jajaran Muspika, memang penting dalam menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar yang ada di sekolah. Kesediaan Bapak Danramil juga menjadi bukti kepedulian TNI terhadap pembinaan generasi muda sejak usia dini, sekaligus memberikan kesan yang baik kepada anak-anak bahwa tentara itu tidak hanya bertugas memegang senjata, akan tetapi juga dapat menjadi teman yang memberikan rasa aman kepada mereka.
Selain Bapak Danramil, menurut Pembina Pramuka SDN Keputran "A", Bapak Slamet Jumiyono, Bapak Camat Kraton juga dijadwalkan akan menjadi pembina upacara di SDN Keputran "A", meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi jadwal dari beliau. Begitu juga dengan Bapak Kapolsek yang juga direncanakan akan di undang untuk menjadi Pembina Upacara di Sekolah. (textbymlnf, photobyslmjyn)

Web Versi CMS Balitbang