Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Rabu, 05 September 2012

Kegiatan Pramuka SDN Keputran "A"

Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, SDN Keputran "A" berperan serta dalam kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah yang diselenggarakan PHBI Kecamatan Kraton di Alun-Alun Kidul Yogyakarta.
Melalui Gerakan Pramuka yang dimotori oleh Bapak Slamet Jumiyono, adik-adik pramuka dari SDN Keputran "A" turut berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Walaupun dalam kondisi Libur, tetapi sesuai dengan semangat pengabdian Gerakan Pramuka, adik-adik pramuka tetap bersemangat melaksanakan tugasnya.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap peringatan hari besar, selain untuk membiasakan siswa dalam kegiatan masyarakat, juga untuk menanamkan rasa cinta kebersihan dan membiasakan kepada siswa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan", demikian ungkap Pembina Pramuka SDN Keputran "A", Bapak Slamet Jumiyono.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bapak Kepala Sekolah, Marsono, S.Pd atas kesediaan para siswa dan orangtua wali murid yang telah mengizinkan anaknya untuk turut serta dalam kegiatan ini, walaupun dalam suasana Hari Raya dimana merupakan saat yang penting untuk berkumpul bersama keluarga. (rdngr)

Web Versi CMS Balitbang