Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Minggu, 02 September 2012

Komite Sekolah Periode 2012 - 2015

Setelah kepengurusan Komite Sekolah SD Negeri Keputran "A" periode 2009 - 2012 beberapa kali mendapatkan perpanjangan masa jabatan, akhirnya pada tanggal 01 September 2012, berhasil terbentuk Susunan Pengurus Komite Sekolah periode 2012 - 2013. Kepengurusan komite sekolah dibentuk oleh tim formatur yang di pilih sebelumnya secara aklamasi oleh peserta rapat pembentukan pengurus komite.
Beberapa pengurus Komite Sekolah lama yang karena kesibukan masing-masing menyatakan tidak bersedia untuk dipilih lagi, digantikan oleh anggota-anggota baru yang memiliki komitmen yang sama untuk kemajuan sekolah. Sebagai ketua komite yang baru adalah Bapak Sigit Agung P. CK, wali siswa kelas V, yang pada periode sebelumnya juga telah menjadi pengurus komite. Sedangkan beberapa anggota baru yang siap mengawal kemajuan sekolah antara lain adalah, Bapak Agung Widiatmoko, A.Md, dr. Agus Tri Widiyantara, Ir. Mohammad Sofyan, Bu Nanik Khoiriyah, S.Ag, dan beberapa nama lain yang belum bisa kami sebutkan.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah menyatakan bahwa peran Komite Sekolah sangat penting untuk kemajuan dan memajukan sekolah. Dengan kepengurusan Komite Sekolah yang baru ini diharapkan dapat memberikan partisipasi aktif untuk perkembangan SD Negeri Keputran "A" baik dalam bidang akademik maupun bidang yang lainnya.
Bapak Sigit Agung sebagai Ketua Komite Sekolah periode 2012 - 2015, juga menyatakan siap dengan segala kemampuannya untuk mengawal perkembangan SD Keputran "A".
Selamat bekerja.....

Web Versi CMS Balitbang