Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Kamis, 14 Juni 2012

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH

Kamis, 14 Juni 2012 bertempat di Ruang Pertemuan SD Negeri Keputran "A" dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah dari Plt. Bapak Drs. Kuswanto kepada Kepala Sekolah definitif Bapak Marsono, S.Pd. Acara tersebut berlangsung setelah siswa-siswi menyelesaikan kegiatan UKK hari ke 3. Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Kepala UPT Yogya Selatan
yang juga baru yaitu Ibu Sumarwantini, Pengawas Kecamatan Kraton, Ibu Dra. Nurjanah, Jajaran Komite Sekolah, dan seluruh Keluarga Besar SDN Keputran "A".
Bapak Kuswanto, pada sambutannya mengungkapkan, walaupun tidak setiap hari berada di sekolah ini, namun komunikasi yang selalu terjalin dengan baik membuat beliau merasa benar-benar sebagai keluarga di sini. Beliau mengharapkan dengan hadirnya dibawah pimpinan Kepala Sekolah baru yang masih fresh, kemajuan sekolah dapak lebih cepat dilaksanakan, terutama prestasi bidang akademik, diharapkan Kepala Sekolah baru yang merupakan guru berprestasi dari Sekolah dengan nilai UN terbaik di Kota Yogyakarta, mampu menularkan apa yang ada di sekolah beliau di SD Keputran A.
Kepala Sekolah baru, Bapak Marsono, S.Pd menyatakan siap untuk melanjutkan tongkat komando dari Bapak Kuswanto, dan akan memperhatikan pesan pak Kus untuk dapat memaksimalkan semua potensi yang ada di SDN Keputran "A", dan terus menjaga kekompakan yang telah ada.
Selain itu pada kesempatan ini, Ibu Kepala UPT Yogya Selatan yang berkenan hadir memenuhi undangan juga ikut memperkenalkan diri sebagai Warga Baru di Lingkungan UPT Wilayah Yogyakarta Selatan. Beliau berharap Pak Kus selaku Kepala Sekolah yang lebih senior selalu memberikan bimbingan kepada Kepala Sekolah yang baru.
Bapak Komite Sekolah, Ngadiman, S.Pd menekankan pentingnnya pemberdayaan Wali Murid dalam peningkatan prestasi akademik. Pesan beliau kepada Bapak Marsono untuk meniru apa yang dilakukan sekolah beliau yang lama agar prestasi sekolah ini dapat meningkat.
Terima kasih Bapak Drs. Kuswanto atas apa yang telah dedikasinya untuk SDN Keputran "A".

Selamat datang kepada Bapak Marsono, S.Pd, mari kita bangkitkan kembali prestasi sekolah ini

Web Versi CMS Balitbang