Photobucket
DENGAN HORMAT, SEMUA BERITA DAN AKTIFITAS DI BLOG INI TELAH DIPINDAHKAN
  • Kunjungan perwakilan JICA ke Lab. ICT-EQEP SDN Keputran A
  • Upacara Pengetan Tanggap Warsa Kitha Ngayogyakarta Ingkang Kaping 256
  • Keterlibatan Pramuka SDN Keputran A dalam kegiatan PHBI Kecamatan Kraton
  • Perluasan pemanfaatan LAB ICT EQEP di kelas konvensional
  • Rekaman Radio Streaming di BTKP-DIY

Selasa, 30 Agustus 2011

SELAMAT 'IDUL FITRI 1 Syawal 1432 H

SURAT PERMOHONAN 
NO: 001/1432/H
HAL : PERMOHONAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb

 MENIMBANG: Banyaknya dosa yang telah diperbuat baik yang kami sengaja ataupun tidak.

MENGINGAT:
Hari Raya 'Idul Fitri 1 Syawal 1432 H telah tiba.



MEMPERHATIKAN:
 Al Qur'an Surat Ali Imron ayat 134-135

tûïÏ%©!$# tbqà)ÏÿZムÎû Ïä!#§Žœ£9$# Ïä!#§ŽœØ9$#ur tûüÏJÏà»x6ø9$#ur xáøtóø9$# tûüÏù$yèø9$#ur Ç`tã Ĩ$¨Y9$# 3 ª!$#ur =Ïtä šúüÏZÅ¡ósßJø9$# ÇÊÌÍÈ   šúïÏ%©!$#ur #sŒÎ) (#qè=yèsù ºpt±Ås»sù ÷rr& (#þqßJn=sß öNæh|¡àÿRr& (#rãx.sŒ ©!$# (#rãxÿøótGó$$sù öNÎgÎ/qçRäÏ9 `tBur ãÏÿøótƒ šUqçR%!$# žwÎ) ª!$# öNs9ur (#rŽÅÇム4n?tã $tB (#qè=yèsù öNèdur šcqßJn=ôètƒ ÇÊÌÎÈ  
134. (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.
135. dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau Menganiaya diri sendiri[229], mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.

[229] Yang dimaksud perbuatan keji (faahisyah) ialah dosa besar yang mana mudharatnya tidak hanya menimpa diri sendiri tetapi juga orang lain, seperti zina, riba. Menganiaya diri sendiri ialah melakukan dosa yang mana mudharatnya hanya menimpa diri sendiri baik yang besar atau kecil.


MEMUTUSKAN:
Mohon maaf lahir & bathin. Atas segala dosa perkataan & perbuatan kami selama ini. Taqobalallohu minna wa minkum, taqobbal yaa karim Minal'aidzin wal fa idzin

 Maturnuwun
TTD
Admin Webblog

Web Versi CMS Balitbang